Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakar Vietnam Marah, Olok-olok Final SEA Games 2023: Pertandingan Rendahan!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Mei 2023 | 12:30 WIB
Para pemain Timnas U-22 Indonesia merayakan medali emas sepak bola SEA Games 2023 yang diraih seusai membungkam Thailand 5-2 lewat perpanjangan waktu final di Kamboja.
TWITTER.COM/PSSI
Para pemain Timnas U-22 Indonesia merayakan medali emas sepak bola SEA Games 2023 yang diraih seusai membungkam Thailand 5-2 lewat perpanjangan waktu final di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai, mengolok-olok final SEA Games 2023 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand, disebut laga rendahan.

Vietnam gagal melaju ke final SEA Games 2023 usai kalah dramatis dari Indonesia di semifinal dengan skor 2-3, tapi bukan alasan bagi Vu Manh Hai tak berhenti mengolok tim lain.

Final SEA Games 2023 disebut Vu Manh Hai sebagai pertandingan rendahan, Indonesia dan Thailand sama-sama melupakan sportivitas demi kemenangan.

Vu Manh Hai pun mengaku menertawakan laga final SEA Games 2023 sekaligus marah dengan apa yang diperlihatkan kedua kubu di pertandingan tersebut.

Karena itulah pakar sepak bola Vietnam ini mengolok-olok laga final itu dengan sebutan pertandingan rendahan.

Baca Juga: Liga Champions - Carlo Ancelotti Pecahkan Rekor Legendaris Sir Alex Ferguson

"Pertandingan terlalu tegang, terlalu emosi, membuat kedua kubu saling berlarian untuk saling mengejek, sehingga berujung bentrok," ucap Vu Manh Hai.

"Kedua tim ini terlalu dimakan emosi, hal menguntungkan mereka abaikan, hanya ingin saling mengejek lawan."

"Itu menunjukkan sportivitas yang tidak serius, tidak ada sikap rendah hati. Kami pun menontonnya sambil tertawa tapi juga marah."

"Apakah budaya sepak bola daerah begitu rendah?" imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X