Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam saat Tahu Argentina Jadi Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Mei 2023 | 13:50 WIB
Media Vietnam, Soha.vn turut bereaksi terhadap kepastian kabar Argentina jadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.
TWITTER.COM/PEAK_REBORN
Media Vietnam, Soha.vn turut bereaksi terhadap kepastian kabar Argentina jadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina tengah menjadi perbincangan hangat publik Vietnam yang cukup dibuat terkejut.

Berawal dari pemberitaan surat kabar Argentina, TyC Sports, lewat artikel yang dirilis pada Minggu (21/5/2023), Tim Tango dipastikan melawan Indonesia pada FIFA Matchday.

Duel Timnas Indonesia melawan Argentina dihelat di Jakarta pada 19 Juni 2023 dalam rangkaian tur Asia pasukan Lionel Scaloni.

Sebelum menghadapi Indonesia, Lionel Messi dkk akan lebih dulu melawan Australia pada 15 Juni 2023 yang digelar di Beijing, China.

Dua pertandingan di FIFA Matchday Juni ini sekaligus menjadi uji coba terakhir Argentina sebelum memulai kampanye di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Media Vietnam: Indra Sjafri Tak Punya Kualitas Pimpin Indonesia di Asian Games

Kabar ini merebak dengan cepat, tak hanya menjadi konsumsi publik Tanah Air tetapi juga masyarakat asing, Vietnam salah satunya.

Melalui salah satu media lokal, Vietnam memberi turut memberi respons terhadap kepastian Argentina sebagai lawan Indonesia di FIFA Matchday.

Soha.vn sampai tak bisa berkata-kata, salah satu media kondang Vietnam ini hanya menyebut itu sebagai kabar baik bagi Indonesia pasca SEA Games 2023.

Belum hilang luka perih Vietnam usai disingkirkan Indonesia di babak semifinal SEA Games 2023, kini publik mereka kembali dibuat iri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X