Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam: Indra Sjafri Tak Punya Kualitas Pimpin Indonesia di Asian Games

By Eko Isdiyanto - Senin, 22 Mei 2023 | 11:38 WIB
Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menggigit medali emas sepak bola SEA Games 2023 seusai membungkam Thailand 5-2 lewat perpanjangan waktu final di Kamboja.
TWITTER.COM/PSSI
Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menggigit medali emas sepak bola SEA Games 2023 seusai membungkam Thailand 5-2 lewat perpanjangan waktu final di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengklaim Indra Sjafri ragu akan kualitasnya untuk memimpin Timnas Indonesia di Asian Games 2023.

Kesuksesan Indra Sjafri membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023 diharapkan berlanjut ke Asian Games 2023.

Nama Indra Sjafri tengah dieulu-elukan tak hanya oleh publik Tanah Air, tetapi juga masyarakat asing pasca gelaran SEA Games 2023.

Sosok yang menjabat sebagai direktur teknik PSSI ini berhasil memutus puasa gelar medali emas cabang olahraga (cabor) sepak bola Indonesia di SEA Games.

Selama 32 tahun masyarakat Indonesia menanti momen itu, baru terwujud di tangan Indra Sjafri pada gelaran SEA Games 2023 di Kamboja.

Baca Juga: Liga Tarkam Kemenpora Bakal Saingi Liga 1 PSSI, Siapa Juara?

Hal itu tentu menumbuhkan kepercayaan publik yang lebih tinggi terhadap sosoknya, tak heran tugas yang lebih berat pantas diberikan padanya.

Agenda terdekat timnas saat ini yakni Asian Games 2023, ajang olahraga multievent se-Asia ini digelar pada 23 September hingga 8 Oktober 2023 di China.

Meski begitu, Indra Sjafri belum bisa memastikan apakah ia bakal menukangi Timnas Indonesia di ajang tersebut atau tidak.

Ia mengaku semua tugas yang didapat berasal dari perintah PSSI, jadi saat ini eks pelatih Bali United ini hanya menunggu perintah tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.