Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Kontrak di Persija Berakhir, Maman Abdurrahman Dipantau Media Vietnam

By Eko Isdiyanto - Selasa, 23 Mei 2023 | 15:37 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman jadi sorotan media Vietnam di saat kontraknya bersama Macan Kemayoran berakhir.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman jadi sorotan media Vietnam di saat kontraknya bersama Macan Kemayoran berakhir.

SUPERBALL.ID - Bursa transfer Liga 1 2023 memanas, di tengah kontraknya yang sudah habis bersama Persija Jakarta, Maman Abdurrahman tengah disorot media Vietnam.

Di tengah persiapan matang Persija Jakarta menyambut musim baru Liga 1 2023-2024, Maman Abdurrahman menjadi sorotan media Vietnam saat statusnya tak jelas.

Hingga tes medis yang dilaksanakan Persija Jakarta terhadap para pemainnya pada 22-24 Mei 2023, Maman Abdurrahman masih terlihat bergabung bersama skuad.

Hal ini menarik, mengingat status Maman jika dilihat dari laman resmi Transfermarkt sudah bukan lagi bagian dari skuad Macan Kemayoran.

Menurut laman tersebut, Maman bergabung dengan Persija sejak 1 Juli 2015 setelah didatangkan dari Persita Tangerang dan kontraknya berakhir pada 31 Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia U-20 2023, Tuan Rumah Argentina Lawan Jawara Turnamen Mini Penakluk Indonesia

Namun Transfermarkt juga menyertakan status dari pilihan kontrak Maman yakni berakhir hingga akhir musim setelah perpanjangan yang dilakukan pada April 2022.

Berdasarkan data tersebut, Maman seharusnya bukan lagi pemain Persija selama manajemen klub belum merilis perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain.

Hingga saat ini kabar mengenai kontrak baru Maman juga masih belum beredar, di saat kurang dari sebulan Liga 1 2023 bakal segera dimulai.

Sambil menunggu kepastian itu, perlu diketahui bahwa baru-baru ini Maman tengah dalam pantauan media asing karena komentarnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X