Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Maroko, Brasil dan Portugal Calon Lawan Selanjutnya Indonesia di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Mei 2023 | 16:16 WIB
Negara asal Neymar Jr, Brasil bakal calon lawan Indonesia di FIFA Matchday usai Argentina.
TWITTER.COM/DIARIOGOTS
Negara asal Neymar Jr, Brasil bakal calon lawan Indonesia di FIFA Matchday usai Argentina.

SUPERBALL.IDD - Ketum PSSI, Erick Thohir, memastiksn calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday selanjutnya, Maroko, Brasil dan Portugal sudah dalam rencana.

Kepastian Maroko, Brasil dan Portugal menjadi calon lawan Timnas Indonesia diungkapkan Erick Thohir dalam konferensi pers, Rabu (24/5/2023).

Erick Thohir memastikan lawan kuat Indonesia di FIFA Matchday tak berhenti di Argentina, agenda panjang sudah dibuat untuk Timnas Indonesia.

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu tak mau lagi Indonesia dipandang remeh dunia karena sepak bola yang dianggap tak maju-maju.

Erick bahkan membandingkan peringkat Indonesia dengan Palestina, salah satu calon lawan di FIFA Matchday Juni mendatang.

Baca Juga: Jadwal FIFA Matchday Juni 7 Tim Asia Tenggara, Timnas Indonesia Paling Heboh

Menurut Erick, Indonesia tak kehabisan talenta muda soal sepak bola tetapi sangat disayangkan jika peringkat masih berada di bawah Palestina.

Berkaca pada perbedaan jumlah wilayah dan penduduk, Indonesia seharusnya bisa lebih baik dari Palestina.

Karena itu juga PSSI saat ini benar-benar memikirkan masa depan Timnas Indonesia dengan mendatangkan tim-tim kuat untuk FIFA Matchday.

"Kita bener-bener mempersiapkan tim nasional untuk FIFA Matchday," ucap Erick Thohir.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI TV, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.