Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Menanti Deal 2 Legiun Asing Amunisi Baru Bali United

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Mei 2023 | 19:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco sebut dua pemain asing untuk Liga 1 2023-2024 masih menunggu konfirmasi manajemen.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco sebut dua pemain asing untuk Liga 1 2023-2024 masih menunggu konfirmasi manajemen.

SUPERBALL.ID - Bali United panaskan dapur pacu di bursa transfer Liga 1 2023-2024, dua amunisi asing diklaim sudah merapat meski ternyata belum deal dengan manajemen.

Perihal dua pemain asing baru yang digaet Bali United ini disampaikan langsung Stefano Cugurra selaku pelatih tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Sosok yang akrab disapa Coach Teco itu menyebut Bali United sudah punya dua pemain asing yang bakal memperkuat tim asuhannya di Liga 1 2023.

Hal itu disampaikan Teco di sela-sela latihan yang dijalani skuad Bali United pada Kamis (25/5/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Kami sudah punya dua pemain (asing), sudah diberi tahu manajemen," ucap Stefano Cugurra seperti dikutip dari Antara News.

Baca Juga: Shin Tae-yong Lebih Mujur, Pelatih Vietnam Diberi Stadion Kabupaten untuk FIFA Matchday

Meski begitu, Teco masih enggan memberi detail terkait dua pemain asing baru Bali United dan menunggu pengumuman resmi klub.

Pelatih asal Brasil ini hanya menyebut jika kedua pemain asing yang didatangkan masih dalam proses mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen.

"Cuma tunggu, mereka (manajemen) punya deal sama pemain." ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Laporan Antara News menyebutkan jika dua pemain asing yang datang di bursa transfer Liga 1 2023 bakal mengisi lini bertahan Bali United.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X