Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Lebih Mujur, Pelatih Vietnam Diberi Stadion Kabupaten untuk FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Jumat, 26 Mei 2023 | 17:00 WIB
Beda nasib Shin Tae-yong dan Philippe Troussier di FIFA Matchday Juni 2023.
THETHAO247.VN, PSSI.ORG
Beda nasib Shin Tae-yong dan Philippe Troussier di FIFA Matchday Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Beda nasib Shin Tae-yong dengan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier soal fasilitas di FIFA Matchday Juni 2023.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengambil keputusan mengejutkan setelah menunjuk stadion level Kabupaten untuk menggelar FIFA Matchday.

Hal ini dipastikan Anggota Komite Eksekutif VFF yang juga menjabat sebagai presiden klub Hai Phong, Van Tran Hoan perihal pemilihan stadion untuk FIFA Matchday.

Menurut Van Tran Hoan, VFF memutuskan memilih Stadion Lach Tray yang terletak di Kabupaten Hai Pong, 60 kilometer ke timur dari Kota Hanoi.

Dilansir Superball.Id dari TheThao247.vn, keputusan ini sekaligus menjadi sejarah baru bagi Stadion Lach Tray dalam menggelar laga internasional Timnas Vietnam.

Baca Juga: Persib Bandung Gaet Eks Kiper Veteran Timnas Indonesia, Sosok Legenda

Laporan yang sama menyebutkan jika hal ini adalah kali pertama sejak 20 tahun yang lalu Stadion Lach Tray menggelar pertandingan internasional.

Terakhir stadion ini digunakan untuk laga internasional terjadi pada 2003 lalu, tepatnya untuk menggelar SEA Games 2003.

Berkapasitas 20 ribu penonton, stadion tersebut masih di bawah Stadion Si Jalak Harupat dengan kapasitas 27 ribu penonton meski sama-sama berada di wilayah kabupaten.

Meski begitu Stadion Lach Tray akan jadi tempat di mana Philippe Troussier memulai debutnya melatih Timnas Vietnam sebagai suksesor Park Hang-seo.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X