Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peringatan Tegas Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Diejek Publik Vietnam Habis-habisan

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 27 Mei 2023 | 09:03 WIB
Shin Tae-yong akan membuktikan kepada lawan-lawannya di Piala Asia 2023, terutama Vietnam, bahwa Timnas Indonesia tak pantas diremehkan.
PSSI.ORG
Shin Tae-yong akan membuktikan kepada lawan-lawannya di Piala Asia 2023, terutama Vietnam, bahwa Timnas Indonesia tak pantas diremehkan.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong melontarkan peringatan tegas saat Timnas Indonesia diejek habis-habisan, terutama oleh publik Vietnam, menjelang Piala Asia 2023.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengingatkan seluruh tim yang menjadi lawan Skuad Garuda di babak penyisihan grup Piala Asia 2023 Qatar yang digelar 12 Januari-10 Februari 2024.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023 bersama Jepang, Irak dan rival abadi dari Asia Tenggara (ASEAN), Vietnam.

Tak lama setelah hasil drawing babak penyisihan grup dilakukan, publik Vietnam sudah melancarkan serangan psikis lewat ejekan menyakitkan.

Lewat salah satu akun Instagram yang mengatasnamakan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Timnas Indonesia diejek seperti keset yang bisa seenaknya diinjak-injak.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Ryo Matsumura, Pemilik Nomor 7 Baru Persija Jakarta

Akun Instagram thevff menyebut lawan yang harus diwaspadai Vietnam di babak penyisihan grup Piala Asia 2023 hanyalah Jepang dan Irak.

Menurut mereka, Indonesia hanyalah tim penggembira, yang harus dikesampingkan karena sudah pasti dikalahkan di babak penyisihan grup nanti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vietnam Football Federation (@thevff)

Dengan penuh percaya diri, akun tersebut memprediksi Vietnam bakal lolos ke babak 16 besar dan menantang dua calon lawan kuat, Qatar atau Australia.

"Grup Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar ini jauh dari kata mudah," tulis akun Instagram yang mengatasnamakan Federasi Sepak Bola Vietnam.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.