Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lewat Perempat Final Piala FA, Jordi Amat Siap Pikat Hati Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Kontra Palestina dan Argentina

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 27 Mei 2023 | 14:56 WIB
Bek Timnas Indonesia Jordi Amat menjadi pemain yang sangat diandalkan Johor Darul Ta'zim untuk mencetak prestasi.
BERITA HARIAN
Bek Timnas Indonesia Jordi Amat menjadi pemain yang sangat diandalkan Johor Darul Ta'zim untuk mencetak prestasi.

SUPERBALL.ID - Jordi Amat ingin memastikan dirinya sebagai pemain yang tergantikan untuk menjaga benteng pertahanan  Timnas Indonesia saat melawan Palestina dan Argentina.

Shin Tae-yong saat ini masih menimbang-nimbang siapa saja pemain yang akan dipanggilnya untuk menghadapi kedua tim kuat itu dalam FIFA Matchday Juni mendatang.

Indonesia akan menjamu Palestina di Stadion Golora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni.

Setelah itu, Skuad Garuda langsung menyiapkan mental menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni 2023.

Meski berstatus naturalisasi, belum ada garansi 100 persen bagi Jordi Amat untuk dipanggil pelatih yang akrab disapa STY itu.

Baca Juga: FIFA Matchday - PSSI: Tak Ada Jaminan Lionel Messi Akan Main Lawan Timnas Indonesia

Sebagaimana halnya para pemain lain, Jordi tetap harus memiliki modal yang membuatnya layak membela timnas kali ini.

Nah, Jordi beruntung karena sedang menjalani event penting di Malaysia, berbeda dengan banyak pemain lain Indonesia yang libur kompetisi.

Bek tengah berusia 31 tahun itu kini fokus penuh membela Johor Darul Ta'zim (JDT) kontra Penang FC dalam perempat final Piala FA di Stadion Sultan Ibrahim, Iskandar Puteri, Nusa Jaya, Malaysia, Minggu (28/5/2023) malam WIB.

Sebagai pilar pertahanan JDT, Jordi mendeklarasikan kesiapannya menghadapi tantangan luar biasa Penang FC demi tiket semifinal.

Menurut Jordi, meski tim asuhan Manzoor Azwira Wahid itu menderita dua kekalahan beruntun kontra JDT di Liga Super Malaysia, bukan berarti mudah dikalahkan.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X