Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Bocorkan Komposisi Pemain Persib yang Sempurna untuk Jalani Musim Baru Liga 1

By Ragil Darmawan - Minggu, 28 Mei 2023 | 08:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan bahwa jumlah pemain yang diproyeksikannya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengatakan bahwa jumlah pemain yang diproyeksikannya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung rencananya akan diperkuat sebanyak 28 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Dari 28 pemain tersebut, tiga di antaranya disediakan untuk slot akademi Persib.

Luis Milla selaku pelatih kepala Persib mengatakan bahwa jumlah pemain yang diproyeksikannya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu.

Menurutnya, tim yang diperkuat oleh 28 pemain dinilai cukup ideal untuk mengarungi kompetisi.

"Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari Akademi Persib," ujar Luis Milla sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

"Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain."

"Menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama," jelasnya.

Baca Juga: Gelandang Persib Bandung Anggap Laga Melawan Argentina Jadi Ajang Pembuktian Kekuatan Timnas Indonesia kepada Dunia

Lebih lanjut, Luis Milla mengatakan bahwa jumlah itu sudah termasuk mengantisipasi regulasi rencana penambahan kuota pemain asing musim depan.

Sebagai informasi, regulasi terbaru soal pemain di Liga 1 adalah adanya lima pemain asing plus Asia Tenggara yang bisa dipakai oleh klub.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.