Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Vs Argentina - Asnawi Mangkualam Bikin Publik Korea Terkesan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Mei 2023 | 14:29 WIB
Bek Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam masuk skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.
INSTAGRAM/@JEONNAMDRAGONS_FC
Bek Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam masuk skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Publik Korea Selatan tengah dibuat antusias dengan pemanggilan bek Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam untuk laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Asnawi Mangkualam menjadi satu dari 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga FIFA Matchday Timnas Indonesia pada Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan dalam agenda ini, melawan Palestina pada 14 Juni dan Argentina empat hari berselang yakni pada 19 Juni.

Skuad terbaik disiapkan Shin Tae-yong, apalagi melawan Argentina yang notabene merupakan jawara Piala Dunia 2022 Qatar dan penghuni peringkat pertama FIFA.

Deretan pemain terbaik siap membela Tanah Air, termasuk salah satunya sosok yang kini tengah berkarier abroad di K-League 2, Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: FIFA Matchday - Vietnam Sudah Umumkan Pertandingan Kedua, Lebih Tangguh dari Calon Lawan Timnas Indonesia

Asnawi tentu akan mengisi pos bek kanan yang selama ini menjadi spesialisasinya, bermain sebagai bek sayap modern yang selalu membantu penyerangan.

Saat ini sang pemain masih di Korea Selatan, bermain untuk klub barunya Jeonnam Dragons di kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan.

Menariknya, pemanggilan Asnawi ini sukses membuat publik Negeri Gingseng terkesan, melalui salah satu media lokal setempat yang turut memprediksi peluang bermainnya.

"Bek kanan timnas Indonesia Asnawi Mangkualam yang bermain untuk Jeonnam Dragons dipanggil ke timnas untuk pertandingan melawan Argentina," tulis Best Eleven Kr.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, besteleven.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X