Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Pan-gon Biang Kerok Batalnya Laga Malaysia Vs Argentina di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Kamis, 1 Juni 2023 | 20:56 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon ternyata menolak tawaran Brasil dan Argentina tanding di FIFA Matchday.
FAM.ORG.MY
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon ternyata menolak tawaran Brasil dan Argentina tanding di FIFA Matchday.

SUPERBAL.ID - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) ternyata menolak tawaran tanding melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Kim Pan-gon biang keroknya.

Argentina ternyata sempat memberi tawaran Malaysia untuk uji coba di FIFA Matchday Juni 2023, namun FAM menolaknya.

Beda dengan PSSI yang mencoba peruntungan dengan berani menantang Argentina di laga resmi FIFA, Malaysia memilih cari aman.

Padahal Malaysia sempat dibuat kesulitan mencari lawan FIFA Matchday setelah Yaman memutuskan membatalkan kesepakatan bertanding.

Meskipun pada akhirnya skuad Harimau Malaya mendapatkan lawan yang dinilai tak sebanding dengan kekuatan mereka, Kepulauan Solomon dan Papua Nugini.

Baca Juga: Inter Milan Gelar Nobar Final Liga Champions, Jumlah Penonton 5 Kali Lebih Banyak dari Acara Manchester City

Seolah tak mau dianggap terbelakang, Datuk Hamidin selaku Presiden FAM mengungkap fakta mengejutkan di balik perjalanan mencari lawan FIFA Matchday Juni 2023.

Dilansir SuperBall.id dari Berita Harian, Datuk Hamidin mengaku sebenarnya Malaysia mendapat tawaran uji coba dengan Argentina saat menghadiri Kongres FIFA.

Saat itu Hamidin mengaku ditawari bermain dengan dua tim besar Amerika Latin, Brasil dan Argentina untuk laga FIFA Matchday.

Malaysia bisa saja menjadi lawan yang dipilih Argentina ketimbang Indonesia saat itu, namun Kim Pan-gon memilih untuk menolaknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X