Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Indonesia Vs Argentina, Malaysia-Singapura Rebutan Papua Nugini

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Mei 2023 | 19:57 WIB
Malaysia dan Singapura rebutan Papua Nugini untuk FIFA Matchday Juni 2023.
FAM.ORG.MY
Malaysia dan Singapura rebutan Papua Nugini untuk FIFA Matchday Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Papua Nugini sudah menjadi pilihan terbaik bagi Malaysia untuk FIFA Matchday, saat Timnas Indonesia penuh percaya diri menantang Argentina.

Nasib kurang beruntung dialami Malaysia menjelang FIFA Matchday Juni 2023, Yaman selaku calon lawan tiba-tiba membatalkan agenda mereka.

Sekjen Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Noor Azman Hj Rahman, menyebut alasan pembatalan datang dari pihak Yaman.

Di mana banyak pemain dari skuad utama Yaman yang masuk ke tim nasional kelompok umur 23 tahun yang mengikuti turnamen di Irak.

Dilansir SuperBall.id dari Makan Bola, FAM pun pada akhirnya dibuat gerak cepat mencari calon lawan yang sepadan untuk Harimau Malaya di FIFA Matchday nanti.

Baca Juga: Final Liga Champions - Punya Kenangan Pahit Lawan Inter Milan, Kapten Barcelona Beri Peringatan ke Manchester City

"Pembatalan menit terakhir dari YFA ini memaksa FAM untuk segera mencari tim pengganti yang cocok dalam waktu yang relatif singkat," ucap Noor Azman.

"Dengan pilihan yang terbatas mengingat sebagian besar tim lain sudah memiliki lawannya masing-masing di kalender FIFA kali ini," imbuhnya.

Hingga didapatlah Papua Nugini yang bersedia menjadi lawan Malaysia di FIFA Matchday, digelar di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin pada 20 Juni 2023.

Papua Nugini berada di peringkat ke-159 FIFA, tim yang 10 tangga di bawah Timnas Indonesia yang percaya diri menantang Argentina untuk FIFA Matchday.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X