Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Si Penghancur Kaki Evan Dimas Dilirik, Media Vietnam: Harganya Mahal Lho!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 08:02 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau masuk dalam radar bursa transfer Liga 1 2023-2024.
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau masuk dalam radar bursa transfer Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Si penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019, Doan Van Hau masuk bursa transfer Liga 1 2023-2024, media Vietnam ingatkan harganya mahal.

Regulasi baru Liga 1 2023 mengharuskan pemain memiliki satu pemain asing Asia Tenggara (ASEAN) untuk jatah 6 kuota pemain asing.

Klub-klub Liga 1 sudah bergerak, beberapa di antaranya telah merekrut pemain Asia Tenggara dari Filipina, Timor Leste hingga Singapura.

Teranyar Persebaya Surabaya mendatangkan Song Ui-yong, pemain naturalisasi Singapura dari Korea Selatan dan sudah bergabung latihan.

Sebelumnya PSIS Semarang juga sukses menggaet pemain kontroversial asal Timor Leste, Gali Freitas yang sempat tersandung masalah pemalsuan umur.

Baca Juga: Tak Lepas Pemain ke Timnas Thailand untuk FIFA Matchday, Buriram United Langgar Aturan FIFA?

Kini muncul rumor kontestan Liga 1 2023 tengah memantau pemain asal Vietnam yang pernah merumput di Belanda, sosok kontroversial.

Pemain yang pernah membuat mimpi Evan Dimas meraih medali emas SEA Games 2019 pupus usai kakinya 'dihancurkan' lewat pelanggaran keras.

Sosok yang dimaksud adalah Doan Van Hau, bek kiri Hanoi City yang disebut-sebut cocok bermain di Liga 1 2023 sebagai pemain asing ASEAN.

"Liga 1 (Liga Indonesia) mengalami perubahan besar dalam regulasi pemain asing," tulis salah satu media Vietnam, Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.