Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga 1 - Persija Buka Loker Penyerang, Thomas Doll Kasih Kejutan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Mei 2023 | 22:08 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bakal kasih kejutan soal pemain baru Macan Kemayoran di bursa transfer Liga 1 2023-2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bakal kasih kejutan soal pemain baru Macan Kemayoran di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Dapur pacu Persija Jakarta masih belum sepenuhnya panas, krisis penyerang bikin Thomas Doll berharap banyak di bursa transfer Liga 1 2023-2024.

Sejauh ini Persija Jakarta baru merekrut tiga pemain baru, dua berposisi sebagai bek dan satu seorang gelandang serang asal Jepang.

Pemain yang dimaksud antara lain Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah sebagai bek tengah dan gelandang serang pada sosok Ryo Matsumura.

Ketiga pemain ini belum cukup menutup lubang yang menganga besar di skuad Persija musim ini, khususnya untuk posisi penyerang.

Thomas Doll bahkan harus menjelaskan secara detail posisi mana saja yang masih tak berpenghuni, ia berharap Persija mendapat pemain berkualitas.

Baca Juga: FIFA Matchday - Gila! Harga Tiket Nonton Lionel Messi di China seperti Lihat Konser Musik Papan Atas

Lini serang Persija benar-benar tumpul setelah tiga striker mereka dilepas, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik.

Selain ketiga pemain asing tersebut, klub ibukota juga melepas pemain lokal bertipe menyerang, antara lain Osvaldo Haay, Birrul Walidain dan Rachmat Nico.

"Sudah bukan rahasia bahwa kami memerlukan penyerang," ucap Thomas Doll seperti dkutip Superball.id dari Antara News.

"Kami juga mencari pemain tengah, mungkin pemain yang dapat bermain di samping. Maka kami memiliki beberapa posisi yang masih lowong.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.