Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Generasi Penerus Rui Costa Lahir, Nomor 10 AC Milan Punya Pemain Portugal Lagi

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 3 Juni 2023 | 08:30 WIB
Rui Costa (tengah) saat membela AC Milan.
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Rui Costa (tengah) saat membela AC Milan.

SUPERBALL.ID - Raksasa Liga Italia, AC Milan, bakal mendapat pemilik nomor punggung 10 baru pengganti Brahim Diaz, penerus Rui Costa asal Portugal.

Magis pemain Portugal sebagai pemilik nomor punggung 10 AC Milan muncul kembali, setelah terakhir terjadi pada medio 2001-2006.

Saat itu bintang Portugal, Rui Costa dipercaya mengenakan nomor punggung 10 AC Milan dan juga berstatus sebagai kapten tim.

Selama enam tahun nomor punggung 10 tersemat di jersey Rui Costa, sebelum berpindah ke tangan bintang Belanda, Clarence Seedorf.

Seletah nyaris selama dua dekade, Rossoneri kembali mempercayakan nomor punggung 10 kepada salah satu bintang mereka asal Portugal.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Si Penghancur Kaki Evan Dimas Dilirik, Media Vietnam: Harganya Mahal Lho!

Kabar ini mencuat seiring suksesnya perpanjangan kontrak Rafael Leao, bintang muda asal Portugal yang usianya masih 23 tahun.

Leao sebenarnya menyisakan kontrak satu tahun pada 30 Juni 2024, namun perpanjangan sudah disepakati hingga 30 Juni 2028.

Selain kontrak jangka panjang yang diberikan, Leao disebut juga akan menerima gaji fantastis di AC Milan mulai musim ini.

Eks pemain Sporting CP ini sebelumnya hanya mendapat gaji sebesar 1,4 juta euro per tahunnya, kini ia akan menerima 5 juta euro per musim.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X