Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Calon Pemain Liverpool Bergetar Hatinya Usai Menyebut Nama Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Juni 2023 | 09:11 WIB
Calon pemain Liverpool, Alexis Mac Allister bergetar hatinya saat menyebut nama Timnas Indonesia.
FRANCK FIFE/AFP
Calon pemain Liverpool, Alexis Mac Allister bergetar hatinya saat menyebut nama Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina berhasil membuat calon pemain Liverpool, Alexis Mac Allister bergetar hatinya.

Ya, Alexis Mac Allister menjadi satu dari 26 pemain yang dibawa Lionel Scaloni ke Jakarta guna melakoni FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, 19 Juni 2023.

Bagi Alexis Mac Allister, laga melawan Timnas Indonesia tak kalah penting dengan masa depan kariernya saat ini yang coba mengalami peningkatan.

Mac Allister disebut-sebut hanya tinggal selangkah bergabung Liverpool usai mencapai kata sepakat soal kontrak hingga 2028 dan nominal gaji yang diterima.

Sang ayah yang juga agen Mac Allister dikabarkan sudah berada di Inggris untuk menuntaskan proses transfer Mac Allister ke Anfield.

Baca Juga: FIFA Matchday - Bintang Argentina Sebut Laga Melawan Timnas Indonesia Penting untuk Timnya, Apa Alasannya?

Liverpool dan Brighton disebut telah sepakat dengan nominal transfer yang diperkirakan berada di angka 65-70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Brighton membeli Mac Allister pada 2019 lalu dari Boca Juniors dengan harga pasarannya saat itu hanya mencapai Rp217 miliar.

Pengumuman kepindahan Mac Allister ke Liverpool dikabarkan bakal terjadi pada 10 Juni mendatang, tepat di saat sang pemain bergabung ke skuad Tango untuk FIFA Matchday.

Menariknya laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia ditatap Mac Allister dengan sangat serius, ia pun mengungkap alasan di balik pentingnya pertandingan itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.