Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Abroad Vietnam Dicaci Troussier Tak Layak Main di Timnas

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Juni 2023 | 16:09 WIB
Pemain abroad Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai dicaci Philippe Troussier usai disebut tak layak lagi bermain di level tim nasional.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain abroad Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai dicaci Philippe Troussier usai disebut tak layak lagi bermain di level tim nasional.

SUPERBALL.ID - Philippe Troussier kembali mengejutkan sepak bola Vietnam, dua bintang tim nasional yang berkarier abroad dicaci tak layak memperkuat timnas.

Usaha Philippe Troussier membawa Vietnam kembali ke masa kejayaan semakin terganjal, dua pemain abroad dimaki habis-habisan olehnya.

Philippe Troussier tengah mempersiapkan Timnas Vietnam untuk FIFA Matchday Juni 2023 melawan Hong Kong (15/6/2023) dan Suriah (20/5/2023).

Troussier tentu turut memanggil para pemain abroad Vietnam untuk kedua laga tersebut, namun betapa terkejutnya ia setelah melihat kualitas mereka.

Sorotan Troussier khususnya ditujukan pada dua bintang Timnas Vietnam saat ini, Nguyen Quang Hai dan Nguyeng Chong Phuong.

Baca Juga: Persija Jakarta Bersaing dengan 5 Klub Eropa dan ASEAN untuk Rekrut Bintang Vietnam Nguyen Quang Hai

Quang Hari baru saja memutus kontraknya di Pau FC usai tak mendapat menit bermain yang layak di Ligue 2 selain karena kualitasnya yang masih kurang.

Sementara Chong Phuong tak lebih baik saat memutuskan gabung klub Jepang, FC Yokohama, setelah selama ini menjadi penghangat bangku cadangan.

Nyaris satu tahun dilewati tanpa banyak menghabiskan menit bermain, kualitas dua pemain abroad Vietnam itu justru diragukan pelatih sendiri.

Troussier dengan tegas menyebut kapaitas Quang Hai dan Chong Phuong saat ini sangat tidak layak untuk memperkuat dan bermain di level tim nasional.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X