Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Final Liga Champions - Haaland ke Inter Milan: Gue Ahlinya Bikin Gol Lho

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:48 WIB
Erling Haaland mengaku bersyukur jadi ahli mencetak gol jelang final Liga Champions 2022-2023.
ADRIAN DENNIS / AFP
Erling Haaland mengaku bersyukur jadi ahli mencetak gol jelang final Liga Champions 2022-2023.

SUPERBALL.ID - Jelang final Liga Champions 2022-2023, striker Manchester City Erling Haaland mengingatkan Inter Milan bahwa ia ahli dalam mencetak gol.

Duel panas perebutan takhta tertinggi kompetisi Eropa, Liga Champions, musim ini ditatap sangat serius oleh striker Manchester City asal Norwegia, Erling Haaland.

Haaland pastinya bakal menjadi penentu, apakah Manchester City mampu meraih gelar Liga Champions untuk pertama kali atau tidak.

Pertandingan final Liga Champions antara Man City melawan Inter Milan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Bermodal 36 gol di Liga Inggris, Haaland sangat percaya diri membawa The Citizens segera membekuk Inter dan merengkuh gelar Liga Champions.

Baca Juga: Jordi Amat Kembali Perkuat JDT Usai Pulih dari Cedera, Siap Bela Timnas Indonesia

Rasa percaya diri yang sempat diungkapkan persis di depan salah satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand, dalam wawancara BT Sports bertajuk Between The Lines.

Eks bintang Borussia Dortmund itu bersyukur menjadi seorang pemain berposisi striker yang ahli dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Seolah pesan tersirat yang ditujukan untuk Inter Milan sebagai lawan Man City di final Liga Champions 2022 nanti.

"Tentu sebuah anugerah, menjadi seorang pemain yang ahli dalam memasukkan bola (cetak gol)," ucap Haaland kepada Rio Ferdinand.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BT.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X