Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday Indonesia, Target Meleset Campur Aduk Perasaan Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 08:05 WIB
Pelatih Timnas Indoneisa, Shin Tae-yong ungkap perasaan usai gagal menang lawan Palestina di FIFA Matchday.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indoneisa, Shin Tae-yong ungkap perasaan usai gagal menang lawan Palestina di FIFA Matchday.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ungkap perasaan pasca laga FIFA Matchday melawan Palestina yang berakhir imbang tanpa gol.

Shin Tae-yong tak bisa menahan campur aduk perasaannya usai laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina, Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, itu berakhir imbang 0-0, hasil ini awalnya membuat Shin Tae-yong gelisah.

Dimulai kemampuan para pemain Timnas Indonesia yang seharusnya mampu mencetak beberapa gol dengan peluang yang didapatkan.

Namun ternyata gol yang ditunggu tak kunjung tercipta, hal ini menjadi sesuatu yang disesalkan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday - Dua Pemain Naturalisasi Cetak Gol, Timnas Malaysia Bantai Kepulauan Solomon

"Permainan bagus dan harusnya bisa cetak satu hingga dua gol hari ini tapi sangat disayangkan tidak bisa," ucap Shin Tae-yong.

Sementara diakui performa para pemain Timnas Indonesia dianggap sangat baik dan hal itu membuat perasaan Shin Tae-yong jauh lebih tenang.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia itu merasa masa depan Timnas Indonesia akan jauh lebih berkembang karena itu.

"Secara performa pemain sangat baik malam ini, perjalanan kita bisa jauh dan akan berkembang terus ke depan," ujar Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X