Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Imbangi Palestina, Media Vietnam Terkejut: Hasil Tak Terduga

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 09:09 WIB
Kesuksesan Timnas Indonesia menahan imbang Palestina membuat media Vietnam terkejut.
PSSI
Kesuksesan Timnas Indonesia menahan imbang Palestina membuat media Vietnam terkejut.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang Timnas Indonesia melawan Palestina di FIFA Matchday Juni 2023 menjadi buah bibir publik asing, media Vietnam terkejut.

Skor imbang 0-0 menutup pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) malam WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Menurut catatan Lapang Bola, Timnas Indonesia sebenarnya mampu unggul dalam penguasaan bola sebanyak 59 persen berbanding 47 persen.

Skuad asuhan Shin Tae-yong juga berhasil melesatkan 12 total tembakan dengan 6 di antaranya tepat sasaran meski tanpa membuahkan gol.

Sementara Palestina hanya mencatat 6 kali tembakan dengan satu di antaranya tepat sasaran, Timnas Indonesia unggul akurasi passing hingga 80 persen.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday - Dua Pemain Naturalisasi Cetak Gol, Timnas Malaysia Bantai Kepulauan Solomon

Hal itu sangat terlihat dari jumlah passing yang dilakukan Skuad Garuda dengan total 470 operan dan 380 di antaranya tepat sasaran.

Sementara para pemain Palestina hanya mampu melakukan 336 passing dengan 259 di antaranya berhasil tepat sasaran.

Keunggulan itu membuat Timnas Indonesia mampu menciptakan lima peluang, sementara lawannya hanya empat meskipun semua gagal berbuah gol.

Hasil imbang melawan Palestina membuat media Vietnam terkejut, TheThao247.vn bahkan mengaku tak menduga bahwa Timnas Indonesia mampu melakukan itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X