Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday Vietnam, Tiket Lawan Hong Kong Ludes Usai Dijual Rp 30 Ribuan

By Eko Isdiyanto - Selasa, 13 Juni 2023 | 15:00 WIB
Tiket laga FIFA Matchday Vietnam melawan Hong Kong ludes usai dijual Rp30 ribuan.
VFF
Tiket laga FIFA Matchday Vietnam melawan Hong Kong ludes usai dijual Rp30 ribuan.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumumkan bahwa per 12 Juni 2023 penjualan tiket laga FIFA Matchday Vietnam melawan Hong Kong telah ludes terjual.

Philippe Troussier disinyalir bakal semringah mendengar kabar bahagia ini, tiket laga FIFA Matchday Vietnam melawan Hong Kong ludes terjual.

Kabar ini dibagikan langsung VFF pada Senin (12/6/2023), tiket yang dijual dalam 3 kategori tersebut terjual habis dalam dua hari penjualan.

Laga Vietnam melawan Hong Kong digelar pada 15 Juni 2023 di Stadion Lach Tray, termasuk dalam agenda persiapan Piala Asia 2023.

Usai melawan Hong Kong, Vietnam masih akan melakoni satu pertandingan lain melawan Suriah pada 20 Juni di Stadion Thien Truong, Nam Dinh.

Baca Juga: Bursa Transfer - Daripada Jadi Ampas di Arsenal, Declan Rice Disarankan Terima Pinangan Manchester United Saja

Fakta menarik seputar tiket yang dijual, dari ketiga kategori, harga terendah yang dipatok VFF berada di angka 50 ribu VND atau sekitar Rp 30 ribu.

Kemudian kategori kedua di angka 200 ribu VND (Rp 125 ribu) dan yang paling termahal yakni kategori satu adalah 300 VND atau sekitar Rp 188 ribu.

"Pada 12 Juni, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengatakan bahwa tiket pertandingan persahabatan antara Vietnam dan Hong Kong (China) telah terjual habis," tulis Soha.vn.

"Pertandingan akan berlangsung di Lach Tray Stadium (Hai Phong) pada 15 Juni. Tiket termasuk dalam tiga ketegori: 50.000 VND, 200.000 VND, dan 300.000 VND."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X