Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Lionel Messi Batal Main Lawan Timnas Indonesia, Reaksi Media Vietnam: Jika Ini Terjadi...

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Juni 2023 | 19:40 WIB
Media Vietnam turut memantau kondisi Lionel Messi yang dikabarkan batal bermain di Jakarta melawan Timnas Indonesia.
PAU BARRENA/AFP
Media Vietnam turut memantau kondisi Lionel Messi yang dikabarkan batal bermain di Jakarta melawan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam sampai mengingatkan dampak buruk batalnya Lionel Messi membela Argentina di FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Merebaknya isu Lionel Messi tidak dimainkan Argentina saat bersua Timnas Indonesia di Jakarta bermula dari laporan jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo.

Leo Paradizo menyebut adanya perubahan rencana Messi yang tak jadi ikut ke Indoensia dan hanya akan memperkuat Argentina melawan Australia.

Penikmat sepak bola Tanah Air khususnya fan Argentina dan Messi sontak dibuat cukup khawatir akan kemungkinan absenya megabintang Tim Tango itu.

Terlanjur beli tiket mahal tentu jadi salah satu alasan, selain itu momen bersejarah Messi bersama Timnas Argentina bermain di Indonesia akhirnya pupus.

Baca Juga: Antar Manchester City Raih Treble, Pep Guardiola Tercatat Sudah 3 Kali Recoki Pelatih Legendaris Man United

Momen Messi tak hanya berkunjung untuk sekadar liburan tetapi juga bermain membela tanah kelahirannya melawan Indonesia.

Sesuatu yang mustahil terjadi dalam 100 tahun atau lebih dari itu, kabar mengenai absennya Messi di Indonesia tentu membuat kecewa para fans.

Menurut rencana, Skuad Garuda bakal menjamu Leo Messi Cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Tiga hari sebelum laga itu dimulai, Timnas Indonesia lebih dulu menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X