Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentator Laga Argentina Vs Australia di China: Messi Akan Absen di Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 19:30 WIB
Komentator laga Argentina versus Australia di China sebut Lionel Messi bakal absen di Indonesia.
JASON REDMOND/AFP
Komentator laga Argentina versus Australia di China sebut Lionel Messi bakal absen di Indonesia.

SUPERBALL.ID - Tanda Lionel Messi absen di Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023 muncul di laga Argentina melawan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Di laga Argentina melawan Australia yang digelar di Stadion Workers itu, Lionel Messi diturunkan sebagai starter oleh Lionel Scaloni.

Messi sepertinya tak mau mengecewakan para penggemar yang memenuhi Stadion Workers dengan kapasitas mencapai lebih dari 65 ribu kursi.

Daya tarik Messi tak hanya sebagai kapten Timnas Argentina dalam pertandingan tersebut, tetapi juga sosok megabintang sepak bola dunia.

Messi juga membawa status sebagai pemenang Piala Dunia 2022 Qatar, tak heran banyak penggemar di China yang menantikan aksinya di atas lapangan.

Baca Juga: Mesin Pembunuh Argentina Milik Indonesia, Pelatih Palestina: Duo Persib Bandung

Sementara Messi hanya butuh dua menit saja membayar penantian panjang masyarakat Negeri Tirai Bambu yang menyaksikannya langsung di stadion.

Tentu lewat sebuah gol, saat pertandingan baru berjalan dua menit memanfaatkan umpan manis pemain termahal milik Chelsea, Enzo Fernandez.

Sepakan kaki kiri Messi membuat bola menghujam keras ke arah pojok kanan gawang Timnas Australia yang dijaga Matthew Ryan.

Tak pelak gol tersebut disambut sorak sorai para penonton di stadion, mereka pun seolah tak mengira Messi dengan cepat memuaskan dahaga akan hal itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X