Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mesin Pembunuh Argentina Milik Indonesia, Pelatih Palestina: Duo Persib Bandung

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 18:47 WIB
Marc Klok jadi salah satu pemain pilihan pelatih Palestina, Makram Daboub, yang bisa bawa Indonesia kalahkan Argentina.
INSTAGRAM/@MARCKLOK
Marc Klok jadi salah satu pemain pilihan pelatih Palestina, Makram Daboub, yang bisa bawa Indonesia kalahkan Argentina.

SUPERBALL.ID - Pelatih Palestina, Makram Daboub sebut dua pemain Persib Bandung adalah kunci Timnas Indonesia kalahkan Argentian di FIFA Matchday.

Agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina ternyata menyedot perhatian pelatih Palestina, Makram Daboub.

Tanpa bertele-tele, Makram Daboub langsung memberikan dukungannya terhadap Timnas Indonesia untuk laga melawan Argentina.

Duel Timnas Indonesia melawan Argentina digelar pada Selasa (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Argentina tentu diunggulkan, skuad asuhan Lionel Scaloni bahkan tak membutuhkan tim utama untuk bisa mengalahkan Indonesia dalam laga nanti.

Baca Juga: Maaf Timnas Indonesia, Messi Lebih Pilih Pesta Ulang Tahunnya

Bukan tanpa alasan, Scaloni memanggil para pemain yang tampil di Piala Dunia 2022 Qatar untuk melakoni FIFA Matchday pada bulan Juni 2023.

Tak hanya dipersiapkan untuk melawan Australia di China, tetapi juga bertanding di Jakarta melawan tuan rumah Timnas Indonesia.

Melihat kondisi itu, Makram Daboub berharap Timnas Indonesia bisa memetik kemenangan dan keberuntungan saat melawan Argentina.

Pria berusia 50 tahun itu tak menampik bagaimana superioritas Argentina pasca keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X