Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketar-ketir Lihat Debut Pemain Keturunan Indonesia, Media Vietnam: Bener-bener Ngajak Perang Nih!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 12:14 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick sukses bikin publik Vietnam ketar-ketir dengan kualitasnya.
TWITTER.COM/PSSI
Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick sukses bikin publik Vietnam ketar-ketir dengan kualitasnya.

SUPERBALL.ID - Debut pemain keturunan Indonesia, Rafael Struick, di FIFA Matchday melawan Palestina sukses bikin media Vietnam ketar-ketir.

Rafael Struick menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia sebagai starter saat melawan Palestina di FIFA Matchday, Rabu (14/6/2023) malam WIB.

Meski hanya dipercaya bermain satu babak, performa Rafael Struick sukses membuat para penggemar Timnas Indonesia terkesima lewat aksinya.

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia bahkan melontarkan pujian setinggi langit untuk Struick dalam debutnya itu.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, Struick menampilkan performa sangat baik bersama dengan Ivar Jenner yang juga diturunkan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Imbangi Palestina, Media Vietnam Terkejut: Hasil Tak Terduga

"Rafael dan Ivar debut sebagai pemain Timnas Indonesia dan performa keduanya memang baik," ucap Shin Tae-yong dikutip dari Antara News.

"Keduanya masih muda yang datang jauh-jauh ke Indonesia. Mereka menunjukkan apa yang harus ditunjukkan pada pertandingan kali ini," imbuhnya.

Meskipun kedua pemain belum berkontribusi gol untuk Timnas Indonesia, performa Rafael dan Ivar berhasil membuat mata asing terhenyak.

Salah satu media Vietnam, TheThao247.vn, menaruh perhatian lebih terhadap pemain keturunan yang dimiliki Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X