Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shayne Pattynama Nantikan 90 Menit Kegilaan Suporter Timnas Indonesia di SUGBK

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Juni 2023 | 08:02 WIB
Bek sayap kiri naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, saat hadir dalam latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta , Kamis (15/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri naturalisasi timnas Indonesia, Shayne Pattynama, saat hadir dalam latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta , Kamis (15/6/2023).

SUPERBALL.ID - Jelang melakoni laga debut bersama Timnas Indonesia, Shayne Pattynama kembali menyinggung peran suporter Tanah Air yang menurutnya 'gila'.

Gila yang dimaksud dalam hal ini bukan berarti negatif, melainkan Shyane Pattynama sebelumnya tak membayangkan dukungan besar suporter terhadap Timnas Indonesia.

Hal itu dialami lebih dulu di laga Timnas Indonesia melawan Palestina pada Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Meskipun hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat itu, Shayne tetap memerhatikan puluhan ribu suporter yang hadir memberi dukungan di Stadion GBT.

Kini ia akan dihadapkan dengan basis suporter yang lebih besar lagi ketika Timnas Indonesia bermain di markas utama, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday - Argentina Tekuk Australia, Messi Main 90 Menit Penuh dan Cetak Rekor Bersejarah

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, Shayne Pattynama sudah tak sabar ingin bermain untuk negaranya di depan 80 ribu suporter.

Itu alasan mengapa Shayne menyebut pertandingan nanti akan gila untuknya, pengalaman bermain di depan puluhan ribu suporter adalah momen yang dinantikannya.

"Ini sangat gila dengan para fans, akan sangat bagus," ucap Shayne Pattynama.

"Saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fans. Saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X