Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Stadion GBT dan Indahnya Sepak Bola Indonesia, Pattynama: Bayangkan...

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 14:54 WIB
Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia.
PSSI
Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, terpukau melihat atmosfer Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan puluhan ribu suporter Tanah Air.

Sebanyak 40 ribu suporter memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, dalam laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina, Rabu (14/6/2023).

Meski begitu, puluhan ribu suporter Timnas Indonesia belum memenuhi kapasitas Stadion GBT yang diketahui bisa mencapai 55 ribu penonton.

Namun dengan lebih dari setengah kapasitan penonton yang ada, Shayne Pattynama sudah terpukau hingga membangkitkan gairah membela Timnas Indonesia.

Hal ini diungkapkan Shayne sebelum pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina dan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga: Ketar-ketir Lihat Debut Pemain Keturunan Indonesia, Media Vietnam: Bener-bener Ngajak Perang Nih!

Pemain keturunan Belanda itu sampai tak bisa membayangkan jika stadion penuh hingga kapasitas maksimal, hal tersebut membuatnya sangat senang bukan kepalang.

Perasaan Shayne seolah sudah terpendam sejak lama, diketahui bahwa sang pemain baru bisa bergabung dengan Skuad Garuda pada saat ini.

Sosoknya sempat digadang-gadang masuk skuad Shin Tae-yong saat FIFA Matchday melawan Burundi beberapa waktu lalu, namun ia masih terganjal masalah perpindahan federasi.

"Sangat indah, sangat besar, bayangkan jika stadion ini penuh dengan semua orang," ucap Shayne Pattynama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X