Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Timnas Indonesia Lawan Argentina, Shin Tae-yong Minta Saran Wartawan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Juni 2023 | 10:25 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong minta saran wartawan soal target melawan Argentina.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong minta saran wartawan soal target melawan Argentina.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang kontra Palestina sebagai modal Timnas Indonesia bersua Argentina di FIFA Matchday, Shin Tae-yong pun bingung menentukan target.

Usai menuai imbang di laga pertama FIFA Matchday Juni 2023, fokus Shin Tae-yong langsung tertuju dengan lawan Timnas Indonesia selanjutnya, Argentina.

Duel Timnas Indonesia melawan Agentina digelar pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Senayan, Jakarta.

Berat, itulah kesan pertama yang ditunjukkan Shin Tae-yong saat disinggung para pewarta perihal pertandingan melawan Argentina.

Saking beratnya, pelatih asal Korea Selatan itu sampai tak bisa menentukan target yang ingin dicapai kontra jawara Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: FIFA Matchday Indonesia, Target Meleset Campur Aduk Perasaan Shin Tae-yong

Tidak mudah bagi Shin Tae-yong bermodal imbang lawan Palestina untuk menantang Argentina, tapi ia meminta para pemainnya tidak minder.

"Argentina seperti yang kita tahu semua, nomor satu ranking FIFA dan juara dunia. Bukan lawan yang gampang (dihadapi)," ucap Shin Tae-yong.

"Saya berpesan kepada para pemain agar berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti (melawan Argentina)."

"Kalau ditanya soal target, saya juga bingung. Karena lawan kami nomor satu di ranking FIFA," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X