Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday Malaysia, Hal-hal Asing Mempersulit Kompatriot Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Juni 2023 | 19:25 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon dan hal-hal asing di dalam timnya jelang FIFA Matchday Juni 2023.
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon dan hal-hal asing di dalam timnya jelang FIFA Matchday Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Kim Pan-gon dihadapkan hal-hal asing yang sebelumnya tak pernah ditemui selama melatih Timnas Malaysia menjelang FIFA Matchday.

Kim Pan-gon saat ini tengah sibuk mempersiapkan skuad Timnas Malaysia guna melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday bulan ini.

Menurut jadwal, Kim Pan-gon akan memimpin Skuad Malaysia berhadapan melawan Kepulauan Solomon (14/6/2023) dan Papua Nugini (20/6/2023).

Bek Timnas Malaysia, Corbin Ong, sedikit membeberkan kondisi terkait internal Skuad Harimau Malaya saat ini jelang berlaga.

Menurut Corbin Ong, banyak hal-hal asing yang harus dihadapi Kim Pan-gon sebelum menurunkan skuad terbaiknya di FIFA Matchday.

Baca Juga: Total Hadiah Manchester City Usai Raih Treble, Lebih 5 Kali Lipat Harga Beli Erling Haaland

Termasuk salah satunya banyaknya wajah baru dalam daftar pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Malaysia.

Mayoritas pemain di Skuad Malaysia saat ini sangat berbeda dengan tim yang digunakan pada laga persahabatan Maret lalu melawan Turkmenistan.

"Dibandingkan dengan pertandingan persahabatan Maret lalu melawan Turkmenistan dan Hong Kong di Stadion Sultan Ibrahim, ada beberapa wajah baru," ucap Corbin Ong.

"Jadi tentunya kami membutuhkan kecocokan, tapi berdasarkan performa mereka saat ini mereka semua sangat bagus dan tidak ada masalah."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X