Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

FIFA Matchday - Malaysia Pede Hajar Tim Berperingkat di Atas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Juni 2023 | 13:37 WIB
Publik Malaysia optimis, Kim Pan-gon bawa kemenangan di FIFA Matchday Juni 2023.
FAM.ORG.MY
Publik Malaysia optimis, Kim Pan-gon bawa kemenangan di FIFA Matchday Juni 2023.

SUPERBALL.ID - Jelang melakoni laga FIFA Matchday Juni 2023, Malaysia sangat percaya diri mampu menghajar tim berperingkat di atas Timnas Indonesia.

Dua tim berperingkat FIFA di atas Timnas Indonesia bakal menjajal kemampuan Malaysia asuhan Kim Pan-gon dalam beberapa hari ke depan.

Kepulauan Solomon dan Papua Nugini, dua negara dengan tim nasional sepak bola yang peringkat FIFA mereka berada di atas Timnas Indonesia.

Malaysia tak gentar menghadapi kedua tim tersebut, sesumbar salah satu pengamat sepak bola lokal negaranya bakal menghajar mereka.

Hal itu disampaikan Mohd Fauzi Pilus yang juga mantan pelatih di salah satu tim kontestan Liga Super Malaysia.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Champions, Menu Makanan Pasukan Pep Guardiola Sebelum Lawan Inter Milan Terungkap

Menurut Fauzi Pilus, skuad asuhan Kim Pan-gon saat ini diisi para pemain terbaik yang ada di kompetisi domestik Malaysia.

Sosok yang kini menjabat Direktur Teknik PDRM FC itu bahkan sangat yakin Kepulauan Solomon dan Papua Nugini tim yang tepat untuk menguji kualitas para pemain baru.

"Semua pemain memiliki kemampuan dan pengalaman masing-masing," ucap Mohd Fauzi Pilus seperti dikutip SuperBall.id dari Berita Harian.

"Yang penting adalah bagaimana para pemain menunjukkan gaya permainan yang diinginkan Pan Gon untuk memberikan kepercayaan diri dalam persiapan tim," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X