Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Peduli Messi, Ini Arti Debut Shayne Pattynama di Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Juni 2023 | 14:47 WIB
Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia.
PSSI
Shayne Pattynama saat menjalani latihan dengan timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Shayne Pattynama mengungkap arti debut bersama Timnas Indonesia, bukan karena lawannya Timnas Argentina, melainkan untuk mendiang sang ayah.

Usai absen melawan Palestina, Shayne Pattynama berkesempatan besar debut bersama Timnas Indonesia saat menjamu Argentina di FIFA Matchday, Selasa (19/6/2023).

Bermain di depan puluhan ribu fan Timnas Indonesia, Shayne Pattynama mengaku sudah tidak sabar tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Argentina yang berstatus juara Piala Dunia 2022 Qatar tidak akan diperkuat beberapa pilar andalan.

Termasuk sang megabintang, pemain yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fan sepak bola di Tanah Air, Lionel Messi.

Baca Juga: Hasil FIFA Matchday - Argentina Tekuk Australia, Messi Main 90 Menit Penuh dan Cetak Rekor Bersejarah

Lionel Messi akan berlibur usai tampil di China melawan Australia, bukan karena permintaan sang pemain tetapi memang perintah Lionel Scaloni selaku pelatih Argentina.

Selain Messi, dua nama tenar lainnya juga tidak akan ambil bagian pada pertandingan yang digelar di Jakarta, kedua pemain itu adalah Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Bagi Shayne, ada atau tidaknya Messi tak mengubah antusiasnya bermain untuk Timnas Indonesia meskipun ia sempat berharap eks bintang Barcelona itu bisa hadir.

Namun, arti debut di Timnas Indonesia bagi Shayne Pattynama lebih dari itu, ia mengaku mempersembahkan hal ini untuk mendiang sang ayah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X