Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jalani Debut Bersama Timnas Argentina, Fans Man United Bongkar Alasan Garnacho Pakai Nomor Punggung 28

By Ragil Darmawan - Jumat, 16 Juni 2023 | 11:19 WIB
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, menjalani laga debutnya bersama Timnas Argentina mengenakan nomor punggung 28.
SPORTBIBLE.COM
Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, menjalani laga debutnya bersama Timnas Argentina mengenakan nomor punggung 28.

SUPERBALL.ID - Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, akhirnya sukses menjalani laga debutnya bersama Timnas Argentina.

Ini merupakan musim terobosan bagi Garnacho, bintang muda Man United yang sudah menjadi favorit para penggemar di Old Trafford.

Tidak mengherankan jika dia diberi pembaruan kontrak jangka panjang oleh pelatih Setan Merah, Erik ten Hag.

Salah satu momen yang membuat namanya mentereng yaitu saat dirinya mencetak gol telat untuk kemenangan 2-1 Man United atas Fulham di Liga Inggris.

Man United mengontrak Garnacho dari klub Spanyol, Atletico Madrid.

Sebagai informasi, Garnacho adalah pemain yang memiliki dua kewarganegaraan, ia lahir di Madrid, Spanyol.

Meski demikian, belum lama ini pemain berusia 18 tahun itu telah menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk memperkuat Timnas Argentina, negara asal sang ibu.

"Saya merasa orang Argentina, saya orang Argentina," tegas Garnacho kepada TyC Sports.

"Mereka bertaruh pada saya dan itu jelas bagi saya."

"Ini tim nasional yang sangat besar, peluang yang sangat bagus dan seluruh keluarga saya sangat senang dan mendukung saya sejak menit pertama."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X