Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tolak Datang, Lionel Messi Tak Suka dengan Indonesia? Ini Faktanya

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 15:53 WIB
Debut Lionel Messi untuk Inter Miami sudah sangat dinanti para penggemarnya dan rela membayar mahal harga tiket pertandingan.
UNIRADIOINFORMA.COM
Debut Lionel Messi untuk Inter Miami sudah sangat dinanti para penggemarnya dan rela membayar mahal harga tiket pertandingan.

SUPERBALL.ID - Berbeda dengan negara ASEAN lainnya yang pernah dikunjungi Lionel Messi, seperti ada kesan buruk terhadap Indonesia darinya.

Masih menjadi tanda tanya besar mengapa Lionel Messi memilih tidak datang ke Indonesia dalam lawatan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Lionel Messi memilih pisah dari rombongan Skuad Argentina yang berangkat menuju Indonesia dari Beijing pasca laga melawan Australia.

Spekulasi liar pun menyebar, mempertanyakan alasan Messi memilih tak datang ke Indonesia dan pergi berlibur di Barcelona.

Lionel Scaloni selaku pelatih Timnas Argentina sempat 'mengorbankan' dirinya sebagai 'tumbal' tak ikut sertanya Messi ke Indonesia.

Baca Juga: Apresiasi Lionel Messi untuk Indonesia Dipertanyakan Erick Thohir

Menurut Scaloni, keputusan Messi pergi dari Skuad Argentina untuk laga melawan Indonesia murni berasal dari dirinya bukan karena permintaan sang pemain.

Begitu juga dengan dua pemain lain yang tak turut serta ke Indonesia, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

"Messi, Otamendi, dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia," ucap Scaloni dikutip dari BolaSport.com.

"Akan tetapi, itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X