Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apresiasi Lionel Messi untuk Indonesia Dipertanyakan Erick Thohir

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 14:06 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir pertanyakan apresiasi Lionel Messi untuk masyarakat Indonesia.
TWITTER.COM/PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir pertanyakan apresiasi Lionel Messi untuk masyarakat Indonesia.

SUPERBALL.ID - Babak baru drama FIFA Matchday Timnas Indonesia, Erick Thohir pertanyakan apresiasi Lionel Messi usai lebih pilih liburan.

Erick Thohir turut bereaksi cukup keras saat Lionel Messi memilih tidak datang ke Indonesia guna melakoni FIFA Matchday pada Senin (19/6/2023).

Komentar cukup pedas bahkan dilontarkan Erick Thohir khusus untuk Messi, La Pulga dinilai tidak memberi apresiasi terhadap Indonesia.

Messi sudah dipastikan tidak hadir di Jakarta melakoni laga FIFA Matchday antara Argentina melawan tuan rumah, Timnas Indonesia.

Dua bintang Argentina lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga mengikuti jejak Messi, memilih berlibur ketimbang harus melakoni laga di Jakarta.

Baca Juga: Pemain Muda Manchester City Ngemis Jersey ke Lionel Messi di Laga Argentina Vs Australia, Endingnya Ngenes

Erick Thohir pun mencoba menyemangati para suporter Timnas Indonesia yang kecewa karena Messi gagal datang ke Tanah Air.

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini mencoba sedikit menghadirkan terobosan yang ditampilkan jelang duel Indonesia melawan Argentina digelar.

Meski demikian, hal itu tak menghilangkan rasa penasaran Erick Thohir yang mempertanyakan apresiasi Messi untuk Indonesia.

"Ketika Messi memilih tidak datang ke Indonesia tentu saya sedih," ucap Erick Thohir seperti dikutip dari Antara News.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X