Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Argentina Prediksi Starter Lawan Indonesia, Wonderkid Man United Disepelekan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 19:00 WIB
Wonderkid Man United, Alejandro Garnacho tak dipercaya media Argentina gantikan Lionel Messi di laga melawan Indonesia.
TWITTER.COM/BOCAJRSGOL
Wonderkid Man United, Alejandro Garnacho tak dipercaya media Argentina gantikan Lionel Messi di laga melawan Indonesia.

SUPERBALL.ID - Wonderkid Manchester United belum dipercaya media Argentina menggantikan posisi Lionel Messi, termasuk di laga melawan Timnas Indonesia.

Absennya Lionel Messi di laga melawan Timnas Indonesia membuat posisi sang bintang di skuad Lionel Scaloni menjadi rebutan beberapa pemain.

Setidaknya ada 3 pemain muda potensial yang siap menggantikan peran Lionel Messi yang memilih liburan ketimbang bermain melawan Indonesia.

Termasuk salah satunya wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, yang ternyata belum dipercaya media lokal Argentina bisa menggantikan Messi.

Garnacho memang baru sekali bermain untuk Timnas Argentina, itu pun terjadi saat melawan Australia di Beijing beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Jadi Datang, Indonesia Dirugikan Jadwal Tanding Argentina

Masuk ke menit k-74, Garnacho mengganti Nicolas Gonzalez yang lebih dipilih Scaloni sebagai starter menemani Lionel Messi dalam formasi 4-4-2.

Padahal nama besar Garnacho di Liga Inggris bersama Man United sudah sangat diantisipasi para bek andalan Timnas Indonesia.

Sang pemain pun terlihat serius dalam mempersiapkan diri dengan sangat keras saat berlatih di SUGBK pada Sabtu (17/6/2023) malam WIB.

Garnacho memperlihatkan kontrol dan pergerakan dalam menguasai bola ketika melewati penjagaan lawan saat mengikuti sesi latihan tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tycsports.com, SuprBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X