Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Timnas Indonesia Vs Argentina, Tabiat Asli Shin Tae-yong Akhirnya Keluar

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Juni 2023 | 22:01 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat memberikan senyuman saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat memberikan senyuman saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas Indonesia versus Argentina dalam laga lanjutan FIFA Matchday Juni 2023, 'singa' dalam diri Shin Tae-yong akhirnya keluar.

Setelah berlagak bingung menetapkan target melawan Argentina, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia akhirnya tegas mengusung misi besar.

Shin Tae-yong sempat mengaku bingung saat ditanyai wartawan mengenai target yang akan dibawa Timnas Indonesia melawan Argentina.

Saking bingungnya, pelatih asal Korea Selatan itu bahkan balik bertanya kepada wartawan Timnas Indonesia harus bagaimana kontra Argentina.

Kini hal itu sudah tersapu, eks pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia sudah menetapkan target di pertandingan nanti.

Baca Juga: Rafael Struick Mendadak Jadi Bintang Media Vietnam: Si Pengobrak-abrik!

Bagi STY, laga melawan Argentina tak sekadar hiburan tetapi pertandingan dengan fokus tinggi.

Tak peduli Argentina diperkuat Lionel Messi atau tidak, tak pandang bulu meski La Albiceleste berperingkat satu dunia FIFA.

"Jadi kita pastinya fokus ke pertandingan ya bukan hiburan," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Minggu (18/6/2023).

"Apalagi ini tim argentina pastinya tidak mengandalkan satu pemain yaitu Lionel Messi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X