Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pertama Kalinya, Messi Datang ke SUGBK Demi Timnas Argentina

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Juni 2023 | 14:16 WIB
Timnas Argentina sedang melakukan briefing jelang berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas Argentina sedang melakukan briefing jelang berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Pertama kali Messi menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Bukan Lionel Messi, tetapi Alexis Messidoro milik Persis Solo yang sangat antusias menyambut laga Timnas Indonesia melawan Argentina.

Menariknya, laga ini menjadi kali pertama bagi Alexis Messidoro menyaksikan secara langsung di stadion saat Argentina bertanding.

Beruntung bagi Messidoro, Argentina tahun ini menyambangi Indonesia untuk melakoni laga FIFA Matchday dalam tur Asia mereka.

Sebelumnya Argentina lebih dulu bertanding melawan Australia di Beijing dan berhasil memetik kemenangan 2-0 dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dianaktirikan oleh PSSI soal Lapangan Latihan, Shin Tae-yong: Wajar, Argentina Raja Dunia

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Messidoro menilai pertandingan melawan Argentina memberi Timnas Indonesia pelajaran berharga.

"Ya, sebenarnya saya sangat senang bahwa tim nasional Indonesia memiliki kesempatan untuk bermain di sini dengan Argentina," ucap Messidoro.

"Dan saya senang karena ini adalah ekspektasi besar bagi saya juga," imbuhnya.

Hal itu diungkapkan Messidoro saat datang langsung dalam sesi jumpa pers Timnas Argentina pada Minggu (18/6/2023).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X