Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer Liga Inggris - MU Tak Mau Kredit Declan Rice Seperti Arsenal, Pilih Barter dengan Maguire

By Eko Isdiyanto - Kamis, 22 Juni 2023 | 11:58 WIB
Declan Rice masuk radar pembelian Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.
TWITTER.COM/RALF4K
Declan Rice masuk radar pembelian Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.

SUPERBALL.ID - Manchester United berencana membajak Declan Rice dari Arsenal, Setan Merah siap melego dua pemain ke West Ham United ditambah uang tunai melimpah.

Respons negatif West Ham United kepada tawaran Arsenal terhadap Declan Rice akan coba dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Manchester United.

Status runner-up Liga Inggris musim lalu yang dimiliki Arsenal saat ini terbukti tak membuat Declan Rice maupun West Ham tertarik.

Dua kali Arsenal mengajukan tawaran ke West Ham untuk Declan Rice, dua kali pula tawaran tersebut ditolak klub yang berbasis di Stratford itu.

The Hammers hanya akan melepaskan Declan Rice jika ada klub yang mau mengeluarkan 100 juta euro, inilah peluang Man United.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga Inggris - Berbatov Sebut 6 Hal yang Harus Diperhatikan Man United untuk Datangkan Striker

The Telegraph melaporkan bahwa Man United sudah menentukan langkah, tetapi tidak serta merta memenuhi keinginan West Ham dengan 100 juta euro.

Menurut laporan yang beredar, Man United justru akan menawarkan alternatif terbaik untuk West Ham United demi seorang Rice.

Man United bakal menawarkan dua pemain andalan mereka ditambah dengan uang tunai, langkah ini pun menarik perhatian banyak pihak.

Terutama rasa penasaran siapa saja yang bakal dilego Man United demi Rice, usut punya usut keduanya adalah Harry Maguire dan Scott McTominay.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk, thetelegarph.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X