Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Ngayal Kalahkan Korsel di Piala Asia, Malaysia Halu Lawan Mesir di FIFA Matchday

By Eko Isdiyanto - Selasa, 27 Juni 2023 | 08:37 WIB
Malaysia disebut bakal menghadapi Mesir di FIFA Matchday September, meskipun FAM tegas menepisnya.
INSTAGRAM.COM/FAMALAYSIA
Malaysia disebut bakal menghadapi Mesir di FIFA Matchday September, meskipun FAM tegas menepisnya.

SUPERBALL.ID - Kepanasan melihat Indonesia mendatangkan Argentina di FIFA Matchday, publik Malaysia semakin berhalusinasi.

Dimulai saat Malaysia sangat percaya diri mampu mengatasi Korea Selatan di fase grup Piala Asia 2023 yang digelar Januari mendatang.

Adanya sosok Kim Pan-gon ditengarai sebagai senjata rahasia sekaligus otak utama dari taktik Malaysia mengalahkan Korea Selatan.

Akan tetapi, itu baru sebuah khayalan dari salah satu media lokal setempat Malaysia yang tersengat kesuksesan Indonesia tampil mengesankan melawan Argentina.

Kini publik Negeri Jiran kembali digegerkan dengan beredarnya isu laga FIFA Matchday Timnas Malaysia melawan Mesir pada September mendatang.

Baca Juga: Lionel Messi Ogah Simpan Trofi Emas dari Presiden PSG, Malah Dikasih ke Neymar dan Dijual

Kabar itu merebak cepat, disebutkan jika Mesir akan membawa winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, untuk menghadapi Malaysia.

Hingga akhirnya disadari bahwa kabar itu hanya sebuah mimpi bagi para suporter Harimau Malaya usai Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) memberi konfirmasi.

Noor Azman Rahman selaku Sekjen FAM menegaskan bahwa hingga saat ini tak ada pembicaraan atau bahkan keputusan final mengenai uji coba melawan Mesir.

Ia bahkan menyebut pihaknya tidak tahu apakah rumor melawan Mesir itu benar atau tidak dan menganggapnya sebagai angan dari suporter.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X