Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Dunia U-17 2023 - Reaksi PSSI Lihat Bima Sakti Dihujat Netizen

By Eko Isdiyanto - Rabu, 28 Juni 2023 | 22:00 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti saat memberi keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (1/6/2023).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti saat memberi keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

SUPERBALL.ID - PSSI bereaksi saat Bima Sakti selaku pelatih Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 mendapat kritik keras dari netizen Tanah Air.

Penunjukkan PSSI terhadap Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 ternyata cukup banyak mendapat respons negatif netizen.

Dalam penunjukkannya, Erick Thohir mengaku PSSI masih dalam diskusi mencarikan siapa yang bakal mendampingi Bima Sakti di Piala Dunia U-17 2023.

Satu poin utama yang ditegaskan Ketum PSSI bahwa pendamping Bima Sakti memiliki banyak pengalaman dalam menukangi tim di level internasional.

Mengingat ajang yang bakal diikuti Indonesia adalah Piala Dunia U-17 2023, tentu lawan yang bakal dihadapi bukan tim sembarangan.

Baca Juga: Warganet Ragukan Kemampuan Bima Sakti sebagai Pelatih Timnas U-17 Indonesia, PSSI: Jangan Begitu Lah

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia, mulai 10 November hingga 2 Desember tahun ini, netizen seolah khawatir dengan penunjukkan Bima Sakti.

Sederet kritik berupa komentar jahat dilontarkan para netizen terhadap sosok Bima Sakti, kondisi yang membuat PSSI bereaksi.

Melalui Waketum Zainudin Amali, politikus Partai Golkar itu meminta agar semua pihak mau menahan diri terkait persiapan Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Mulai dari penentuan venue dan fasilitas hingga tak buru-buru menjustifikasi seorang Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-17 Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X