Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Kisi-kisi Bermain Persebaya Melawan Persis, Waspadalah Laskar Sambernyawa!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 30 Juni 2023 | 19:19 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tegaskan Bajul Ijo akan tampil habis-habisan melawan Persis Solo di Liga 1 2023.
BOLASPORT.COM/ARIF SETIAWAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tegaskan Bajul Ijo akan tampil habis-habisan melawan Persis Solo di Liga 1 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tak segan membeberkan kisi-kisi bermain anak asuhnya melawan Persis Solo di pekan pertama Liga 1 2023/2024.

Persebaya Surabaya harus melawat ke markas Persis Solo pada Sabtu (1/7/2023), Aji Santoso mengaku Skuad Bajul Ijo siap 100 persen.

Beranjak ke laga uji coba pramusim melawan tim yang sama beberapa hari lalu, Aji mengingatkan pemainnya untuk melupakan kemenangan atas Persis.

Pelatih asal Malang itu menegaskan bahwa laga pekan perdana kompetisi cukup sulit dilalui dengan proses adaptasi kembali para pemain.

Akan tetapi, Laskar Sambernyawa harus waspada dengan instruksi Aji Santoso kepada anak asuhnya agar tampil habis-habisan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023 - Big Match Pekan Perdana, Ada Persib dan Persija Live Pukul 15.00 WIB

"Tentunya akan ada perbedaan dengan pertandingan uji coba kemarin karena ini pertandingan resmi," ucap Aji Santoso dikutip dari Antara News.

"Jadi saya berharap kepada pemain harus bermain all out."

"Menurut saya uji coba dan pertemuan kemarin sudah tidak artinya dalam menghadapi kompetisi baru ini."

"Dan pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting, jadi saya tidak akan terpaku pada pertandingan yang telah lalu."

Baca Juga: Rencana Mikel Arteta Ubah Posisi Kai Havertz Bikin Eks Arsenal Khawatir


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X