Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Depan Media Inggris, Troussier: Ayo Warga Vietnam, Ngimpi Bareng Main di Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Minggu, 2 Juli 2023 | 15:32 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.
WEBTHETHAO.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier percaya diri di depan media Inggris mengajak masyarakat Vietnam bermimpi bisa main di Piala Dunia 2026.

Pernyataan menarik dilontarkan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier soal keyakinan timnya berlaga di Piala Dunia 2026.

Optimisme Troussier membawa Vietnam ke Piala Dunia 2026 ini tak lepas dari kuota tambahan peserta yang telah ditetapkan FIFA.

Piala Dunia yang sebelumnya hanya diikuti 32 timm untuk edisi 2026 mendatang bakal dimainkan sebanyak 48 kontestan seluruh dunia.

Di hadapan jurnalis media Inggris, Reuters, Troussier tak segan mengungkapkan keyakinannya itu dengan penuh percaya diri.

Baca Juga: Pemain Inter Miami Bisa Terkejut Saat Pertama Kali Bertemu Messi di Ruang Ganti, Ini Alasannya

Pelatih asal Prancis itu bahkan mengajak seluruh masyarakat Vietnam bermimpi bersama tim nasional mereka bisa main di Piala Dunia 2026.

Di tengah kontroversi penambahan jumlah kontestan Piala Dunia 2026 menjadi 48 tim, Troussier mengaku sangat mendukung rencana tersebut.

"Penambahan kontestan Piala Dunia 2026 akan berdampak besar, tidak hanya terhadap negara-negara langganan Piala Dunia," ucap Troussier.

"Akan tetapi juga membantu mengembangkan negara lain.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X