Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Termasuk dari Italia, Peluang 3 Pemain Keturunan Grade A Bela Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 4 Juli 2023 | 16:35 WIB
Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Jay Idzes mengaku siap jika dibutuhkan membela Timnas Indonesia.
Instagram/@jayidzes
Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Jay Idzes mengaku siap jika dibutuhkan membela Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Tiga pemain keturunan grade A diproyeksi bisa membela Timnas Indonesia, salah satunya tengah berkarier di Liga Italia.

Sejumlah pemain keturunan grade A dikabarkan tengah didekati PSSI untuk mendapatkan naturalisasi Warga Negara Indonesia (WNI).

Bahkan beberapa di antaranya disebut telah terang-terangan siap untuk dinaturalisasi, hal ini tentu menarik perhatian.

Siapa saja pemain keturunan dengan grade A yang dimaksud? Mengingat status tersebut tentu hanya dimiliki pemain dengan kualitas terbaik.

Berikut tiga pemain grade A yang berpeluang besar membela Timnas Indonesia dan secara terang-terangan siap untuk dinaturalisasi.

Baca Juga: Kondisi Tim Kurang Bagus, Kapten Persija Tetap Syukuri Hasil Imbang Kontra PSM Makassar

Ilias Alhaft

Kontraknya di Almere City habis per 30 Juni 2023, namun sebelum itu, Ilias Alhaft lebih dulu berhasil membawa tim tersebut promosi ke Eredivisie.

Pemain keturunan Indonesia-Maroko, kualitasnya tentu tak diragukan lagi setelah mampu membawa Almere City promosi ke kasta tertinggi kompetisi Belanda.

Berposisi sebagai winger, Ilias berpotensi digaet klub Eredivisie dalam waktu dekat mengingat statusnya tanpa klub saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X