Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Punya Saham 15 Persen, Juragan 99 Hibahkan Bus untuk Arema FC

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 Juli 2023 | 13:17 WIB
Hibahkan bus ke Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 masih punya saham 15 persen.
Instagram @juragan_99
Hibahkan bus ke Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 masih punya saham 15 persen.

SUPERBALL.ID - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 masih punya saham 15 persen Arema FC saat hibahkan bus bernama Jen99ala untuk Skuad Singo Edan.

Kepastian hibah bus Jen99ala untuk skuad Arema FC dari Juragan 99 itu disampaikan langsung Komisaris J99 Corp Sidik Widjanarko.

Sidik Widjanarko yang juga merupakan ayah dari Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 itu mendukung penuh keputusan sang anak.

Ia menyebut Gilang menyerahkan sepenuhnya kepemilikan bus dengan desain gambar Singo Edan itu kepada manajemen Arema FC.

Diharapkan bus tersebut mampu dimanfaatkan secara optimal mendukung operasional saat klub mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk Jelang Hadapi Arema FC di Pekan Kedua Liga 1

Gilang Widya Pramana disebut tak bisa menyerahkan secara langsung hibah bus tersebut dan hanya menitip pesan agar manajemen merawat Jen99ala.

Sidik juga menambahkan jika sang putra tetap akan memberi dukungan penuh untuk Arema FC mengingat Gilang hingga saat ini masih memiliki saham 15 persen.

Saham sebanyak 15 persen itu dimiliki Gilang di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABI).

"Kita serahkan sepenuhnya, ini tanggung jawabnya sudah beralih dari J99 Corp kepada Arema FC," ucap Sidik seperti dikutip dari Antara News.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X