Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Lama Jadi Korban Asnawi di Markas Timnas Indonesia, Postingan No 7 Garnacho di IG Raib Usai Diambil Mason Mount di Man United

By Taufik Batubara - Rabu, 5 Juli 2023 | 23:15 WIB
Pemain muda Man United Alejandro Garnacho merayakan ulang tahun pada 1 Juli 2023 dengan kue unik bernomor 7. Mason Mount direkrut Erik ten Hag dari Chelsea 5 Juli dengan langsung memakai jersi No 7.
INSTAGRAM.COM/GARNACHO7, TWITTER.COM/MANUTD
Pemain muda Man United Alejandro Garnacho merayakan ulang tahun pada 1 Juli 2023 dengan kue unik bernomor 7. Mason Mount direkrut Erik ten Hag dari Chelsea 5 Juli dengan langsung memakai jersi No 7.

SUPERBALL.ID - Entah apa dosa Alejandro Garnacho, kesialan terus menghampiri sayap Manchester United ini sejak dibungkam Asnawi Mangkualam di markas Timnas Indonesia.

Masih ingat kan bagaimana frustrasinya Garnacho ketika selalu dihentikan Asnawi dalam FIFA Days Indonesia kontra Argentina di Stadion Utama GBK, Jakarta, 19 Juni lalu?

Garnacho, pemain muda Man United yang sangat bernafsu membobol gawang Skuad Garuda, tak menyangka mendapat perlawanan sangat sengit berkali-kali dari Asnawi.

Walau cuma bermain pada 30 menit terakhir, tapi namanya menjadi viral.

Baca Juga: Garnacho Sah Jadi Iblis Kecil Man United, Asnawi Bikin Syok Publik Inggris

Setidaknya Asnawi melakukan empat aksi keren untuk menghentikan Garnacho yang menguasai bola di wilayah pertahanan Indonesia.

Pemain yang baru berusia 19 tahun pada 1 Juli lalu itu seolah mati kutu setiap kali berhadapan dengan Asnawi.

Garnacho bahkan sampai terpancing membalas aksi ciamik keempat Asnawi dengan terjangan kerasnya untuk mengeblok bola.

Sekitar empat hari setelah peristiwa itu, Garnacho kembali viral.

Hampir semua media, termasuk jaringan SuperBall.id melalui Juara.net, melaporkan kabar gembira yang akan diterima Garnacho.

Sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, Man United sudah menggadang-gadang untuk memberikan nomor punggung 7 kepadanya dengan alasan performa yang terus meningkat.

Jersi No 7 Setan Merah itu tidak bertuan sejak 22 November 2022 setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Dailystar.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X