Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Tendang De Gea, Gerbang Eksodus Pemain Telah Dibuka Ten Hag

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 Juli 2023 | 10:09 WIB
David de Gea akhirnya ditendang Erik ten Hag dari Old Trafford.
OLI SCARFF/AFP
David de Gea akhirnya ditendang Erik ten Hag dari Old Trafford.

SUPERBALL.ID - Empat pemain dilaporkan bakal mengikuti jejak David de Gea meninggalkan Old Trafford sebagai dampak agenda bersih-bersih sang pelatih Erik ten Hag.

Masa depan De Gea di Man United tak lagi terombang-ambing, per Sabtu (8/7/2023) kiper asal Spanyol itu resmi meninggalkan Old Trafford.

Erik ten Hag berhasil mendepak De Gea dari Man United usai menolak menandatangani perpanjangan kontrak baru sang pemain.

Pelatih asal Belanda itu disebut enggan memberikan tanda tangannya pada kontrak baru De Gea dengan nominal gaji yang masih tinggi.

Di sisi lain, Ten Hag segera mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan usai progres transfer sang pemain mendapat respons positif.

Baca Juga: Saddil Ramdani Cetak Gol dan Bikin Dua Asis, Sabah FC Menang Dramatis

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun media sosial pribadi, De Gea mengucapkan selamat tinggal untuk Man United dan para fan.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas cinta yang saya dapatkan selama 12 tahun," tulis De Gea.

"Manchester United selalu berada di dalam hati saya. Kota ini telah membentuk saya dan tidak akan meninggalkan saya," imbuhnya.

Kesuksesan Ten Hag menendang De Gea dari Old Trafford sekaligus sinyal dibukanya gerbang eksodus para pemain Man United lainnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X