Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakta Mengejutkan di Balik Pemanggilan Wonderkid Sao Paulo ke Timnas U-17 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 10 Juli 2023 | 11:33 WIB
Welber Jardim baru saja mengantarkan klubnya, Sao Paulo U-16 juara Copa Criciuma U-17 2023 pada Sabtu (1/7/2023).
INSTAGRAM.COM/WELBER07OFFICIAL
Welber Jardim baru saja mengantarkan klubnya, Sao Paulo U-16 juara Copa Criciuma U-17 2023 pada Sabtu (1/7/2023).

SUPERBALL.ID - Santer dikabarkan PSSI telah melayangkan surat pemanggilan wonderkid Sao Paulo, Welberlieskott de Halim Jardim, namun berbuah salah paham.

Surat pemanggilan PSSI terhadap Welber Jardim disebut dikirim ke surel kedua orang tuanya, bukan ke klub yang menaungi sang pemain, Sao Paulo.

Usut punya usut, isi surel yang dikirim berisi pemanggilan agar Welber Jardim mengikuti pemusatan latihan Timnas U-17 Indonesia.

Hal itu sempat dikritik orang tua sang pemain dan merasa sangat menyayangkan langkah PSSI yang justru mengirim surel kepada mereka.

Kondisi yang membuat Bima Sakti selaku pelatih Timnas U-17 Indonesia akhirnya angkat bicara dan mencoba meluruskan dengan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 - Persija dan Persib Senasib, Bali United Tenggelam, RANS Nusantara Kokoh

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, langkah PSSI mengirim surel kepada kedua orang tua Welber Jardim adalah untuk mencari data lebih dulu.

Welberlieskott de Halim Jardim merupakan pemain keturunan Brasil dan Indonesia dari pasangan Elisangelo de Jesus Jardim dengan Lielyana Halim.

Karier sepak bolanya di Brasil cukup mentereng, bahkan baru saja membawa Sao Paolo kelompok umur merengkuh gelar juara Copa Circiuma U-17 2023.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah Welber benar-benar akan dipanggil ke Timnas U-17 Indonesia atau tidak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X