Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal Dapatkan Kim Min-jae, Man United Setujui Kepindahan Bintang Liga Prancis

By Ragil Darmawan - Senin, 10 Juli 2023 | 16:30 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, ingin memperkuat barisan pertahanannya.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, ingin memperkuat barisan pertahanannya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag sedang menjajaki kesepakatan untuk bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini.

Juru taktik asal Belanda itu telah berhasil membawa gelandang Mason Mount dalam kesepakatan 60 juta pound dari Chelsea.

Kini Man United kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan klub raksasa Liga Italia Inter Milan untuk merekrut penjaga gawang Andre Onana.

Setelah mengamankan kesepakatan untuk penjaga gawang Kamerun tersebut, Man United kemudian akan langsung mencari pemain nomor 9 baru untuk memberikan daya tembak yang sangat dibutuhkan di lini depan.

Ten Hag melewati sebagian besar musim lalu tanpa pencetak gol yang andal dan konsisten untuk bermain di lini tengah.

Akan tetapi, belakangan pemain muda Atalanta Rasmus Hojlund dilaporkan bisa menjadi solusi yang ideal untuk Setan Merah.

Selain butuh Onana yang bisa membangun serangan dari bawah, serta Hojlund untuk mencetak pundi-pundi gol, Ten Hag juga masih ingin memperkuat barisan pertahanan timnya.

Baca Juga: Man United Selangkah Lagi Ditikung Muenchen Akibat Kurang Gercep PDKT dengan Bek Korsel

Awalnya The Red Devils mencoba untuk mendapatkan tanda tangan bek Napoli Kim Min-jae, yang memiliki klausul pelepasan 43 juta pound.

Namun, Kim Min-jae telah dilirik oleh Bayern Muenchen yang berharap untuk mengumumkan penandatanganan pemain Korea Selatan itu dalam beberapa hari mendatang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X