Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Anak Kesayangan Kompatriot Shin Tae-yong Ini Setara Park Ji-sung

By Eko Isdiyanto - Kamis, 13 Juli 2023 | 21:36 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo memberikan hadiah kepada Que Ngoc Hai.
ZING
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo memberikan hadiah kepada Que Ngoc Hai.

SUPERBALL.ID - Gelandang veteran Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai diklaim sejajar dengan tiga bintang Asia, Park Ji-sung, Son Heung-min dan Yuto Nagatomo.

Klaim tersebut dilontarkan media Vietnam, TheThao247.vn berdasar laporan jajak pendapat yang dilakukan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Jelang gelaran Piala Asia 2023, AFC sempat membuat jajak pendapat untuk para penggemar mengenai skuad terhebat sepanjang turnamen digelar.

Menariknya satu pemain Vietnam menghiasi skuad tersebut, pemain veteran berposisi sebagai gelandang dialah Que Ngoc Hai.

Dalam skuad tersebut, Que Ngoc Hai bersanding dengan beberapa bintang top Asia pada jamannya, termasuk duo bintang Korea Selatan.

Baca Juga: Performa Amburadul Standar Chelsea Turun, Lampard Cuma Bisa Ceramah

Park Ji-sung dan Son Heung-min, serta satu pemain kondang asal Jepang yang sempat membela Inter Milan, Yuto Nagatomo.

"Que Ngoc Hai sejajar Park Ji-sung dan Son Heung-min dalam pemungutan suara (pemain terbaik) AFC," tulis TheThao247.vn.

"AFC mengadakan jajak pendapat menarik, di mana Que Ngoc Hai sejajar dengan banyak legenda sepak bola Asia dalam nominasi.

"Baru-baru ini, beranda Piala Asia AFC telah membuat jajak pendapat untuk para penggemar tentang skuat terhebat sepanjang masa turnamen tersebut.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X